ALAT PERAGA OTOMOTIF Barang Berkwalitas, Harga Murah, Tinggal Klik Barang Sampai Tujuan.

TRAINER CRUISE CONTROL


Fungsi Untuk Pembelajaran :

- Alat peraga ini dapat menunjukan struktur dan prinsip kerja sistem kontrol elektronik pada mesin mobil sehingga dapat membantu siswa dalam memamahami masalah sistem kontrol elektronik pada mobil.

- Alat peraga ini
dapat mensimulasikan kerja sistem kontrol elektronik pada mesin sesuai fungsi sebenarnya pada mobil aslinya, bahkan bisa bekerja dalam kondisi terdapat gangguan (trouble) karena ada kesalahan fungsi. Sehingga siswa dapat menguji dan mendiagnosa kesalahan dengan menggunakan alat pengujian (scanner) dan instrumenst diagnostik, dapat mengetahui dampak dari kerusakan komponen dan sirkuit pada kinerja masing-masing sistem maupun komponen, untuk mengetahui kesalahan umum diagnostik, deteksi dan membantu dalam penyelesaian masalah.

Parameter Teknis :

- Alat peraga ini menggunakan komponen sistem Cruise Control elektronik sesuai aslinya.

- Alat peraga ini dilengkapi
panel kontrol yang menerangkan Lokasi Komponen sistem Cruise Control elektronik  pada mobil dan engine, serta menerangkan Fungsi dan Cara Kerja Komponen sistem Cruise Control elektronik.
- Berikut komponen komponen yang ada di dalam Alat Peraga ini :
- Komponen  Sensor : Throttle position sensor, MAP sensor, Intake air temperatur sesnor, Water temperatur sensor, Crankshaft sensor, Camshaft sensor, Oxygen sensor, Knock sensor.
- Komponen  Aktuator : Injektor, Coil pengapian, VVT-I, Idle speed control sistem, Kipas radiator, Pompa bensin dengan pressure regulator.
- Kelengkapan Lain : Manifold In, Speedo meter (Rpm, Control air, Check Engine, CHG, Oli), DLC untuk diagnosa (Data Link Connector), Filter bensin, Fuel pressure tester, Tabung injektor, Pengatur kecepatan putaran mesin.

- Komponen di dalam ECU diperlihatkan dan dilindungi dengan mika transparan sehingga siswa dapat mengetahui isi komponen-komponen, ukuran komponen electronik, kode kode dalam ECU.

- Rangka alat peraga terbuat dari rangka besi kolong kotak.
- Untuk memudahkan pergerakan alat peraga di pasang roda caster 4 inchi.

Ketentuan Pemesanan :
 

Status barang tidak 
ready stock. Pemesanan harus membayar DP sebesar 50%. Pengerjaan selama 2 minggu dari deal transaksi. Harga belum termasuk pajak & ongkos kirim.

"Kami siap membatu anda dalam pembuatan laporan pengadaan barang"
   

Untuk Melihat Video Demo Trainer Cruise Control Silahkan Buka Link Berikut :
http://www.youtube.com/watch?v=I_PpWLTQB8Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar